Posted by : Unknown 15/01/13

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum wrwb...
Alhamdulillah, Shalatan wa salaman 'ala Rasulillah.
b-tuts.blogspot.com [simple ala Ben Nafi]
Kembali lagi dalam platform blog yang menjadi favorit kita selama ini, Blogger, anak buahnya Google Inc. Kelebihan dan kekurangan memang selalu kita dapati dalam setiap platform blog yang begitu banyak jumlahnya karena kita sadari bahwa memang tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Dzat Yang Maha Kuasa. Masing-masing penyedia layanan blogging baik yang gratis maupun yang berbayar tak luput oleh kedua hal tersebut yang mungkin sobat semua sudah tahu atau dalam tahap mencari tahu.

Setelah beralih beberapa saat kepada blog selain dari blogger, saya bersyukur walaupun tidak banyak telah dapat mengecap pahit-manisnya. Dan berharap semakin banyak pengalaman, pengetahuan dan kedewasaan dalam dunia blogging ini sendiri.

Namun satu hal yang seharusnya tidak boleh dimiliki oleh setiap orang, cepat puas, cepat bosan...!
Saya tidak tahu harus membawa kemana sifat bodoh saya tersebut walaupun sebenarnya tidak lebih yang saya dapati kecuali hanya sebagian kecil dari ilmu. [pahami pake balaghah yaah...! heheh]

Hal tersebut-lah yang membawa saya kembali kemari, ke blogger. Namun entah mengapa saya tidak sedikitpun berminat untuk melanjutkan blog lama saya...:( apakah karena sudah bosan..?? Sudah punya yang baru..?? Selingkuhan..?????!!!

owwh tidaaak..!!

Wake up bro..!!

Iyaa..! Ga salah apa yang ane bilang di atas. Kali ini ane mau kenalin lagi blog baru ane di blogger dengan alamat yang semoga sangat sederhana untuk diingat, b-tuts.blogspot.com.

Jujur, ini blog saya yang kesekian kalinya yang satupun belum membawa hasil.. :(

Dari namanya mungkin sobat akan menduga bahwa blog ini akan dipenuhi oleh tutorial-tutorial blog yang hebat. Ya, terima kasih telah lebih dahulu berpikir begitu daripada saya..! heheheh

Dan perkenalkan ini logonya... :
b-tuts [miripan Blogger dikit ngak apa kan..!]
kan masih punya Blogger juga.
Sebenarnya tidak layak rasanya jika saya membuat blog tutorial tentang blog. Karena saya sendiri masih baru belajar dan belum tahu apa-apa tentang blog itu sendiri. Tapi yaaa... mau gimana lagi.. Nama kita udah b-tuts, ya saya akan berusaha menyajikan sedikit tutorial yang sederhana yang mungkin akan berlaku untuk blogger pemula. Yang sebagian besar tentunya merupakan hasil yang saya serap dari para master-master blog lainnya.

Kenapa begitu..?? Copas maksudnya..??

Hehehe... Kalau anda bertanya begitu mungkin saya akan bertanya kepada Anda, Apakah ilmu yang Anda miliki tersebut benar-benar dari Anda..???
Kalau memang Anda tidak mendapati ilmu tersebut dari perantara orang lain maka silakan anda pelit dan sombong..! Karena Anda hebat..!

Namun jika tidak, maka ikhlaskan ilmu tersebut untuk digunakan dengan tujuan kebaikan. Dan jika ada yang menyalahgunakan dalam bentuk pelanggaran DMCA atau lainnya, semoga hal tersebut juga akan menambah kebaikan bagi sobat.

Akan tetapi jangan menganggap saya setengah hati begitu..!!
Saya tidak akan melakukan COPAS Mentah terhadap artikel Anda. Jika Anda menjadi sumber ilmu bagi saya, maka sebuah penghargaan bagi saya untuk bisa berterima kasih kepada Anda dengan memberikan setiap yang bisa, Anda tentu tahu itu..!

Bagaimana jika artikel Anda (saya) di-COPAS tanpa pengeditan dan pencantuman sumber..???

heheh.. SILAHKAN..!! Itu saya serahkan pada nurani anda sendiri selaku manusia jika artikel saya memang sedang dibaca oleh manusia.

WHY..?? Karena saya telah sering mendapati artikel saya di-COPAS dengan tetap tidak mencantumkan sumber setelah ditegur. Terima kasih telah membuat saya jatuh semangat. Maka oleh karena itu pada blog ini saya akan mencoba seiklas-iklash mungkin untuk membuka hati lebarkan dada selapang-lapangnya untuk siapa saja karena saya insyaallah hanya akan mengharap Ridha Allah di sini, bukan SERP, bukan Ads, bukan DUIT..! Jika ada ya silakan juga sie... hehehe..

Akhirnya terima kasih telah membaca hingga akhir jika ada.
Sampai jumpa pada halaman-halaman selanjutnya.

Wabillahittaufiq wal-hidayah..
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...!!

Oiya, jika ada kata-kata dan artikel saya sekarang dan kedepan yang salah, mohon maaf dan segera ditegur dengan bijak yaah.. :)

{ 6 komentar... read them below or add yours. }

Komentari aja sesukamu.

Copyright © 2013 Blogger Tuts - Powered by Blogger